Tuesday, September 6, 2011

Quote KKK (Kompilasi Kisah Kamu) 2011 Prambors Radio


Helloww… Wah libur Lebaran udah habis nih. Masuk sekolah lagi deh. Seiring dengan berakhirnya bulan Ramadhan, berakhir juga KKK 2011. :’(
Sebelumnya, aku udah pernah
posting tentang KKK dan soundtrack-nya juga, buat yang blom baca, bisa kamu lihat di sini. Dan, untuk kali ini aku mau nulis quote dari setiap kisahnya. Quote ini aku ambil dari website resminya Prambors. Sayang, ada beberapa kisah yang tidak dicantumkan quote-nya. Tapi tetep aja keren, hehehe…. :)
Ini dia
quote KKK 2011....


Kisah ke-1: Moving On
Quote :”Saat kita mau lakuin apa aja buat bikin dia bahagia, ternyata dia punya definisinya sendiri untuk kebahagiaan.” -Rian.

Kisah ke-2: Coba-Coba Berbahaya
Quote:"Katanya anak muda harus nyoba semua, tapi klo nyoba-nyobanya bahaya, nyesel seada-adanya juga udah nggak guna."- Ija.

Kisah ke-3: Dibalik Cerita
Quote:"Kadang kita pikir cuma kita yang punya hati dan perasaan, cuma kita yang paling bener dan yang lainnya salah." -Shinta.

Kisah ke-4 : Masih Disini
Quote:"Makanya sering di shalat-in donk kamar lo, biar ga ada aneh-aneh gitu, lagian shalat kan kewajiban juga!" -Tiara.

Kisah ke-5: Tak Pernah Kembali
Quote:"Penyesalan selalu datang terlambat, saat sudah terlalu banyak yang rusak dan luka, dan apapun yang kita mau percaya, itu semua nggak nyata." -Gita.

Kisah ke-6: True Love
Quote:"They say, first love never dies, for me, it's definitely true." - Regina.

Kisah ke-7 : Cinta Karma
Quote:"Kalau kita emang ditakdirin bareng, kita pasti bakal bareng, meanwhile, rasa ini cuma bisa aku simpen dalam hati." - Tami.

Kisah ke-8: Rejeki Nampol
Quote:"Investasi yang paling untung dari yang paling nguntungin 'ntu zakat tong! Yang bales Allah.. gak ade batesnye!" -Babeh.

Kisah ke-9: Bayangan Berbisik
Quote:"Saat aku kesepian dan tertekan, cuma dia yang hadir karena cuma dia yang peduli." -Nadia.

Kisah ke-10: Idola
Quote:"Gue tuh suka banget sama musik! Apapun bakal gue lakuin untuk ketemu sama band idola gue!" -Diro.

Kisah ke-11 : Kesempatan Kedua
Quote:"Sejak itu, gue ngeliat hidup dari kacamata yang beda. Tiap detik, tiap nafas adalah sebuah anugerah buat gue." -Diaz.

Kisah ke-12 : Satu yang Berharga
Quote:"Kamu udah pernah punya kesempatan itu, tapi saat semuanya masih di genggamanmu, kamu nggak liat itu sebagai sesuatu yang berharga." -Baby.

Kisah ke-13: Fanboy
Quote: −

Kisah ke-14 : Pada Akhirnya
Quote:"Gue baru sadar, mungkin tadinya denial ya? Klo gue cinta sama sahabat gue dari SMA, tapi gue ignore perasaan gue…." -Ayi.

Kisah ke-15: Last Call
Quote:“True Friendship comes when the silence between two people is comfortable (David Gentry)" -Vanya.

Kisah ke-16: Demi Harkat dan Martabat
Quote:"Orang bilang takdir nggak bisa diubah. Saya nggak percaya, manusia diberi kekuatan untuk bisa menentukan jalan hidupnya sendiri." -Azam.

Kisah ke-17: You Smile, I Smile
Quote:"Apa yang kita suka, belum tentu kita butuh, apa yang kita butuh, belum tentu akan selalu ada saat kita menyadarinya." -Julie.

Kisah ke-18: Kangen
Quote:"Kangen, satu kata yang nggak bisa gue ucapin sekarang. Bukan karena nggak mau, tapi nggak bisa, karena ada hal yang nggak mungkin gue paksain." -Inez.

Kisah ke-19: Heart Beat
Quote:"Saat keberadaan kita bisa berarti bagi orang lain, itu baru namanya hidup!" -Dito.

Kisah ke-20: Kencan Buta
Quote: −

Kisah ke-21: Pengagum Rahasia
Quote:"Yang paling penting, hormati diri lo sendiri. Apa hidup lo pantes disia-siain cuma untuk jadi bayangan orang lain?" -Roby.

Kisah ke-22: Twin Soul (Di kisah ini bintang tamunya Nycta Gina loh!! Pemeran Jeng Kelin klo di tv.)
Quote: −

Kisah ke-23: Kejutan
Quote:"You're a cat person, berarti lo suka nyayangin orang tapi nggak butuh disayang balik. Gitu kan? " –Rio

Kisah ke-24: Bukan Cuma Cinta
Quote:"Pernikahan butuh keberanian. Keberanian untuk ambil keputusan dan keberanian dalam tanggungjawabin keputusan itu."- Rendy

Kisah ke-25: Indigo
Quote: −

Kisah ke-26: Selalu Ada
Quote: −

Kisah ke-27: Pahlawan Kejujuran
Quote: −

Kisah ke-28: Eksis
Quote: −

Kisah ke-29: Rasa Itu Masih Ada
Quote: −

Kisah ke-30: Sampai Disini
Quote: −

Kisah ke-30 itu lanjutan dari kisah ke-29.

Quote favoritku : quote dari kisah Moving On, True Love, Cinta Karma, Kesempatan Kedua, Heart Beat, Demi Harkat dan Martabat. Hehehe, banyak banget ya? Maapphh2….

Kisah favoritku : Moving On, True Love, Kesempatan Kedua, Pada Akhirnya, Heart Beat.

Kisah yang ending-nya bikin gregetaaaannnnn setengah hidup : Cinta Karma, Satu yang Berharga, Last Call, U Smile I Smile, Indigo, Rasa itu Masih Ada.

Klo kamu ketinggalan KKK 2011 atau KKK 2010, semua kisahnya bisa kamu download di sini, pilih folder KKK 2011 atau KKK 2010, klik judul kisah yang mau kamu download, jangan klik 'unduh semua' klo itu buat yang punya akun premium, klo kamu nggak punya mending download-nya satu-satu aja. Klo males download, kamu bisa dengerin semua kisahnya (KKK 2011) di sini.

So, which one is your favorite story and quote?

Okay, sampai jumpa di KKK 2012, see ya!!! ^_^




Regards,


=R=

7 comments:

  1. kok nggak lengkap sih KKK 2011 nya?
    hiks :(

    ReplyDelete
  2. Iya nihh... dari website ny prambors udh gitu...
    Ak jg agak2 kecewa, :'(

    thx y udh mampir, :)

    ReplyDelete
  3. saya suka quote kKK kisah ke-14.... hehe

    ReplyDelete
  4. @Replika Angan-angan :
    Haiii Mimpikecil... Lama tak bersua di dunia maya, wkwkwk...

    Oh, quote dr kisah Pada Akhirnya yaw?
    Beneran suka apa karena PENGALAMAN PRIBADI nih??
    Hehehe, *peace*

    ReplyDelete
  5. iya... lama nggak buka blog juga :D




    hmtt... beneran suka kok.*sambil malu - malu*

    ReplyDelete
  6. Akhirnya, gw bisa dengerin KKK dan balada cerita ramadhan lainnya taun2 kemaren.. mantab bgt ni linknya, thx a lot broooo... btw, itu emang ga lengkap ya? soalnya ada beberapa episode yg ga ada.. gw lg pengen ngelengkapin BCR 2008 sama KKK 2011, because some of the stories were exactly same with mine ;)

    ReplyDelete
  7. @Dana : Hello Dana, di sini adanya sist bukan bro,hehe. Iya emg ga lengkap klo di folder download. Yg lengkap ya di podcastnya KKK, tp di sana ga bs di download. Thx udh mampir :)

    ReplyDelete

Ungkapkan pikiranmu... :)
*Don't Forget to Leave Your Comment, Please!*

Cara Mengembalikan Akun BBM yang Dibajak atau Dihack (Terkena Hack)

Beberapa hari yang lalu saya mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Akun BBM saya dibajak :( Pertama kali tahu dari teman saya yang ...