Sunday, August 21, 2011

OMG!!!! Aku Diusir Dari....

This picture was taken from here

Helloo... duh lagi semangat buat posting nih, hehehe...


Hmm, kali ini isinya curhatanku doang sih. Yang menurutku sih, cukup menarik dan blom pernah kualami sebelumnya. Ini dia ceritanya....


Beberapa hari yang lalu, aku diajakin buber sama temennya Mama, tempatnya ya di Solo lah! Masa di Beverly Hills??!! Kesenengan donk... *ngayal banget*
Lanjut... kita naik mobil bertujuh. Aku, Mama, temen Mama (cewek), suami temen Mama, anaknya, plus keponakan2nya. Lucu juga sih, di mobil udah pada nyanyi lagu anak-anak rame banget sambil tepuk tangan *berasa-ada-di-playgroup-deh*

Sampe di sebuah resto (yg menurutku sih cukup elite) kita langsung parkir mobil. Anak-anak itu udah pada ribut, nyari sepatu lah, empeng lah, mainannya jatuh lah bla... bla... bla... Jadilah aku bantuin Mama sama temennya buat ngurus anak-anak itu. Untung, mereka imut-imut plus nurut-nurut. Jadi ya aku okeh2 sahaja....
Waktu tuh bocah2 udah siap turun, aku langsung nyisir rambut *berantakan-euy* gara-gara tadi bercanda terus sama bocah2 imut itu. Dan... sesosok tubuh tinggi besar, gendut, hitam dll *bayangin-aja-ndiri* berjalan tergopoh-gopoh ke arah mobil kami. Dengan wajah penuh rasa bersalah (atau mungkin berdosa) si bapak2 itu berkata,"Maaf Pak, Bu, Mbak, Dek, tempatnya sudah di pesan buat reunian, jadi mungkin Bapak beserta keluarga bisa ke sini lain kali. Terima kasih."
Aku langsung berkata dalam hati, 'Eh.. gue di usir nih? Udah nggak butuh duit kali tuh orang! Masa kita yang cuma bertujuh harus reservasi dulu klo mau makan di situ? Ampun deh.'
Tanpa ba-bi-bu langsung deh tancap gas ke tempat laen. Anehnya, beberapa resto lain yg kami datangi juga penuh semua. Mama langsung nyeletuk, "Hari apa sih ini? Masa resto pada penuh semua! Ke Semarang aja buka puasanya, sekalian sahur!"
hehehe... aku cuma nyengir kuda.
Akhirnya.. setelah berkelana sepanjang sore, kita bisa diterima di sebuah resto juga. Catet ini:KAGAK PAKE DIUSIR. Emang dasar lagi apes kali ya, tempatnya juga tinggal satu, dipojokan pula. Nggak strategis amat. Tapi berhubung waktu udah mepet, ya terpaksa di situ aja deh. Double apes, makanannya lllaaaammmaaaa bbgggttt datengya. Mungkin karena kita pesen makanannya yang paling belakangan. Kalo orang rumah udah pada berangkat sholat tarawih, ehh.. aku baru buka puasa. Batalin puasanya cuma pake teh anget doang, truz nunggu hampir setengah jam baru tuh makanan dateng. Ampun dah. Untung makanannya enak (sumpah ayam bakarnya yummy abiz!) plus setelah itu jalan-jalan dulu. Jadi be-te nya lumayan ilang, hehehe.... :)
Sampe rumah? Langsung tidur lah... -_-

Okay, itu tadi curhatku. Thx buat yang udah mau baca.

Regards,

=R=




No comments:

Post a Comment

Ungkapkan pikiranmu... :)
*Don't Forget to Leave Your Comment, Please!*

Cara Mengembalikan Akun BBM yang Dibajak atau Dihack (Terkena Hack)

Beberapa hari yang lalu saya mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Akun BBM saya dibajak :( Pertama kali tahu dari teman saya yang ...