Monday, August 15, 2011

I don't know what should I do now

Ketika aku tejatuh,,tak sorang pun yang datang menyapaku…. Aku sendiri di sini untuk menatap dunia seutuhnya…. Tak dapat lagi ku lakukan selain duduk termangu di sini sendiri…. Aku pun tak berharap banyak,,,hanya kaulah yang pantas menemaniku sendiri di sini sahabatku….. Aku rindu kenangan-kenangan kita yang dulu… Di saat kita bermain bersama dan berbagi suka dan duka bersama….. Aku ingin waktu terulang kembali,,, tapi apa daya…aku hanya manusia yang tak bisa mengulang waktu yang telah terjadi…. Ketika aku bertemu denganmu walau hanya sekejap,,, aku ingin hal itu terjadi selamanya…. Selama-lamanya…… Just for us…….My best friends….. =T= Ahhh tiyaa... kamu tahu? Aku juga ingin kembali ke saat-saat itu... Saat dimana kita selalu menghabiskan waktu bersama Belajar, ngobrol tentang film, musik, atau drama Korea di saat jam pelajaran kosong... Ke kantin bareng, sholat ke masjid sekolah bareng, tertawa ceria, dan terkadang juga menangis bersama... Walaupun kita sekarang beda kelas, tapi percayalah... Aku selalu bisa merasakan 'kehadiranmu' disisiku.. I miss you, My Best Friend... Just be your self! =R=

No comments:

Post a Comment

Ungkapkan pikiranmu... :)
*Don't Forget to Leave Your Comment, Please!*

Cara Mengembalikan Akun BBM yang Dibajak atau Dihack (Terkena Hack)

Beberapa hari yang lalu saya mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Akun BBM saya dibajak :( Pertama kali tahu dari teman saya yang ...